Camat Muara Enim Lantik BPD Desa Tanjung Raja Berlangsung Khidmat


Muara Enim, Liputansumsel.com--Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Camat Muara Enim Drs H Asarli Manudin MSi secara resmi melantik pengurus Badan Permusyawarah Desa (BPD) Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim, bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Tanjung Raja, Rabu (4/11/2020).


Acara pelantikan yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut, dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 


Adapun pengurus BPD Tanjung Raja yang dilantik, Siswanto SE SH selaku ketua, Devid Hariando selaku wakil ketua, Litra Yuvita ST selaku Sekretaris, Asrobi dan Yudi Ardiansyah keduanya anggota. 


Turut hadir pada kesempatan itu, Danramil Kota Muara Enim Kapten Ansori, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Muara Enim  H Khairul Fahmi SAg, Kepala Desa Tanjung Raja Hisuliadi serta tamu undangan lainnya.


"Kita ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru BPD Desa Tanjung Raja periode tahun 2020-2026. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah," tutur Camat Muara Enim H Asarli Manudin MSi dalam sambutannya.


Asarli meminta agar BPD Desa Tanjung Raja yang baru dilantik dapat memahami tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan Permendagri Nomor 110 tahun 2016. Sehingga tidak melenceng dari aturan yang berlaku.


"Saya yakin dan percaya, BPD Desa Tanjung Raja yang baru akan dapat menjadi mitra yang saling bersinergi dengan Pemerintah Desa Tanjung Raja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Tanjung Raja," ucapnya.


Senada dituturkan Kepala Desa Tanjung Raja Hisuliadi, dirinya atas nama pribadi dan Pemdes Tanjung Raja mengucapkan selamat atas dilantiknya BPD Desa Tanjung Raja yang baru.


"Mari kita bangun Desa Tanjung Raja melalui berbagai program pembangunan guna mensejahterakan masyarakat dan kemajuan Desa Tanjung Raja yang kita cintai ini," ajaknya.

No comments

Powered by Blogger.