Harnojoyo Menerima Audensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Program Pemerintah kota Palembang terkait gotong royong dan subuh berjamaah terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya yaitu dari DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang. 


Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Palembang, H Harnojoyo usai menerima audiensi DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa 17 November 2020.


"Tadi audensi dengan DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang. Mereka mau mensupport program unggulan kita gotong royong. Makanya akan kita dukung dan kita gelorakan lagi gotong royong nantinya," kata Harnojoyo.


Disampaikan Walikota Palembang dua periode tersebut, bahwa subuh berjamaah merupakan salah satu program unggulan Pemkot Palembang yang sempat terhenti dikarenakan adanya Pandemi Covid-19.


"Ini masih Covid-19 jadi saya tunda dulu kalau untuk subuh berjamaah. Kita bisa aktifitas lagi gotong royong saja dulu," ujarnya.


Harnojoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kota Palembang telah terbentuk. 


Dirinya juga berharap kedepan, partai tersebut mampu untuk menyeimbangkan program-programnya bersama Pemerintah, khususnya di tengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini. "Terlebih lagi masa pandemi pihak pun membutuhkan beragam kerja sama dari semua pihak," ucapnya. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.