Juarsah Plt Bupati : Tabligh Akbar Ini Dapat Menjadi Moment Untuk Mengintrospeksi Diri Dalam Membangun Kabupaten Muara Enim.


Muara Enim, Liputansumsel.com--Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Muara Enim, Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan acara Tabligh Akbar yang digelar di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Rabu (18/11/2020).


Acara Tabligh Akbar yang bertajuk, “Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Guna Mewujudkan Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera” tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor WIlayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Drs. Mukhlisuddin, S.H., M.A., selaku penceramah.


Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. mengungkapkan bahwa, untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim, biasanya diadakan acara malam puncak perayaan.


“Namun, karena mengingat saat ini kondisi di tengah Pandemi Covid-19, maka acara tersebut ditiadakan dan diganti dengan Tabligh Akbar,” ungkapnya.



Juarsah berharap agar acara Tabligh Akbar ini dapat menjadi momentum untuk mengintrospeksi diri dalam membangun Kabupaten Muara Enim.


“Mudah-mudahan harapan ke depan Kabupaten Muara Enim bebas dari Covid dan pembangunannya lebih maju serta lebih baik lagi,” harapnya.


Acara Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Kepala Kantor Kemenag Muara Enim, Ketua TP PKK Muara Enim, perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, perwakilan Polres Muara Enim, perwakilan Pengadilan Negeri Muara Enim, perwakilan Pengadilan Agama Muara Enim, perwakilan Kantor Imigrasi Muara Enim, perwakilan Manajemen PTBA, para Kepala Dinas, serta ASN di lingkup Pemkab Muara Enim.(ADV)

No comments

Powered by Blogger.