Kunjungan Silahturahmi Ketua Umum Koni Kabupaten Muara Enim ke Desa Ujan Mas Lama Disambut Gembira


Muara Enim, Liputansumsel.com--Untuk menjaring bakat para atlet bola voli dalam persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) ke XIII mendatang di OKU Raya, Ketua Umum Koni bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) berkunjung dan bersilahturahmi langsung ke Desa Ujan Mas Lama Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, Senin (30/11/2020).


Dalam kunjungan silahturahminya, M. Candra S.H selaku Ketua Umum KONI dan juga sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengurus Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Ujan Mas Lama beserta jajarannya yang telah mengundang dan menyambut kedatangan kami disini serta berterima kasih juga.


Lebih lanjut Candra mengatakan, kedatangan kami kesini dalam rangka menjaring para atlet bola voli terbaik di Desa Ujan Mas Lama dan melakukan pembinaan.


"Dalam melakukan penjaringan atau seleksi para atlet bola voli ini, kami akan lakukan secara profesional agar mendapatkan atlet bola voli yang benar-benar bagus," ungkapnya.


Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Ujan Mas Lama Iwan Tarmisi, dalam sambutannya Iwan mengatakan berterima kasih, bangga dan senang gembira sudah di datangi oleh Ketua Koni dan Kadispora, semoga ke depan olahraga di Kabupaten Muara Enim khususnya di Desa Ujan Mas Lama ini akan lebih baik dan meningkat lagi.


"Warga di desa kami ini sejak tahun 90-an memang sudah hobi bermain bola voli namun sempat tenggelam, kemudian saya bangkitkan kembali semangat untuk bermain bola voli kemudian semarak kembali," terang Iwan.


Lebih lanjut Iwan menyampaikan, jumlah lapangan voli disini sudah 8 unit kemudian untuk jumlah pemain voli di desa kami untuk wanita 18 tim dan pria 20 tim tapi masih ada kekurangan di Desa kami belum memiliki gedung untuk olahraga dan juga keterbatasan anggaran,"ujar Iwan.


Kemudian diakhir acara melakukan penyerahan 5 bola voli dan 2 net voli. Turut hadir dalam acara ini jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Muara Enim dan anggota DPRD Muara Enim Edi Candra.

No comments

Powered by Blogger.