Pemerintah Kota Palembang Menyediakan Sakinah Center


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Pemerintah Kota Palembang menyediakan Sakinah Center bagi pasangan yang akan berumah tangga. 


Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, di Sakinah Center ini pasangan akan diberikan pembekalan untuk mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rohmah sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. 


"Begitu pula dalam mendidik anak dengan ajaran Islam, inilah yang akan menjadi landasan utama bekal yang akan di bawa anak saat dewasa dalam pergaulannya nanti," ujar Fitrianti, usai melaunching Sakinah Center Kota Palembang (Komunitas My Home-My School), Selasa (17/11/2020), di Ruang Parameswara Setda Palembang. 


Fitrianti, yang juga didaulat sebagai Dewan Pembina Sakinah Center ini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya Sakinah Center,  sebagai upaya mewujudkan keluarga yang bahagia


Dengan hadirinya Center Sakinah Kota Palembang ini, Fitri berharap, masyarakat  mampu mengamalkan, menghayati dan memperdalam nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan akhlakul karimah dalam terapan kehidupan bermasyarakat.


“Sehingga melalui program ini kita dapat berkonstribusi untuk mewujudkan Visi dan Misi Palembang Emas Darussalam Tahun 2023,” demikian Fitrianti. (Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.