Header Ads


 

Plafon Sekolah Rusak, Kepala SDN 33 Palembang Terkesan Tutup Mata


Baru- liputansumsel.com--Baru ini Dinas Pendidikan Kota Palembang melakukan Rolling jabatan Kepala Sekolah Dasar hingga Kepala Sekolah Menengah Pertama.


Rolling jabatan Kepala Sekolah sepertinya tidak berlaku kepada Hartiningsih yang menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri 33 Palembang, Ungkap RH salah satu Wali murid saat dibincangi di pelataran SD Negeri 33 Palembang, Sabtu, 21 November 2020.

 

Masih menurut RH,Hartiningsih  tidak pantas untuk menjabat kepala Sekolah di SD Negeri 33 Palembang, seharusnya Ahmad Zulinto Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang menggantikan Kepala Sekolah Yang berkompeten, Yang dapat membenahi sarana maupun prasarana.


"Sebagai wali murid  tentunya saya ingin memiliki Kepala Sekolah yang betul betul melihat dan perhatian atas kondisi Sekolah".


Coba perhatikan plafon diruangan itu Pak, banyak yang rusak dan bolong bolong, bahkan plafon itu tinggal menunggu detik detik nya untuk roboh sambung RH dengan nada kesal.


"Gimana kalau plafon itu roboh dan menimpa kepala anak saya ataupun anak anak yang lain siapa yang akan bertanggung jawab?"



" Hartiningsih sebagai kepala sekolah terkesan tutup mata dan berdiam diri terkait plafon - plafon yang rusak dan ingin roboh itu, karena plafon plafon itu sudah lama seperti ini dan tak kunjung diperaiki, Tutup RH.



Saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp, Selasa, 24 November, 2020, Kepala Sekolah Dasar Negeri 33 Palembang, Hartiningsih tidak menjawab.


Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto saat di mintai komentar melalui Via Whatsapp 08219986XXXX tidak dapat dihubungi.


Hingga berita ini diunggah belum ada komentar dari pihak terkait.

( AR)

No comments

Powered by Blogger.