Header Ads


 

Reses di Kecamatan Pedamaran dan Teluk Gelam, Mukhlis siapTampung Aspirasi warga


OKI Liputan SumSel.Com-Anggota dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten OKI Provinsi SumSel dari Fraksi HANURA Mukhlis siap tampung Aspirasi warga terkait usulan pembangunan di beberapa Desa.


Kunjungan kerja dalam rangka reses 1 masa sidang 1 tahun 2020/2021 telah menyambangi beberapa Desa yang ada di beberapa Kecamatan diantaranya Desa Sukapulih, Desa Muara Brunai, dan Desa Serinanti yang berada di Kecamatan Pedamaran, dan satu Desa lagi Mulya guna Kecamatan Teluk Gelam yang dilaksanakan sejak 30 Oktober hingga 4 November 2020.


Mukhlis saat dibincangi di Kantor DPRD Sebelum Rapat Banggar  Jum'at 06/11/20 mengatakan"warga desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran mengusulkan pengaspalan jalan poros (7km), lampu jalan 50 titik, pengerasan batu 3 km, pengecoran jalan 2 km, Desa Muara Brunai mengusulkan tembusan jalan dari sukapulih 4 ke Mulya Guna, dan pembangunan siring di RT 09, kemudian Desa Serinanti mengusulkan Jembatan Gantung dusun IV Desa Serinanti 1 Unit"Terangnya.


Kemudian dilanjutkan dengan Desa MulyaGuna Kecamatan Teluk Gelam  menyampaikan beberapa usulan usulan warga yaitu pengerasan jalan dusun lll sepanjang 5 m x 2000 m, Jalan cor beton dusun V 5 m x 2000 m, pembuatan sumur bor dusun lll 2 titik, lampu jalan desa mulyaguna 60 titik, pembuatan pos kamling dusun lll 4 pos, pengaspalan jalan dusun 1, 5 m x 2000 m, pembuatan MCK dusun V, 4 buah, dan pembuatan lapangan Futsal desa Mulyaguna" Lanjutnya.


Sementara itu Mukharir selaku salah satu warga desa Mulyaguna mengatakan"Kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak Terimakasih kepada Mukhlis selaku anggota dewan yang telah hadir dan menampung semua aspirasi warga dan kami harapkan dapat segera terealisasikan.


Agar warga tidak lagi keluhkan jalanan yg becek saat musim penghujan serta gelap nya Jalan yang dikarenakan tidak adanya penerangan, dan yang paling utama adalah Air bersih yang sangat dibutuhkan seluruh warga, semoga semuanya dapat terealisasikan secepatnya "Ungkapnya. (Povi)

No comments

Powered by Blogger.