2 Tahun Kepemimpinan Cik Ujang & Haryanto ,Mengajak Seluruh SKPD Berinovasi Wujudkan Lahat Bercahaya


Lahat, Liputansumsel.com--Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Wakil Bupati H Haryato SE menggelar syukuran bersama seluruh jajarannya dalam rangka genap 2 tahun memimpin pemerintah Kabupaten Lahat mewujudkan Lahat Bercahaya. Acara berlangsung di Pendopoan Rumah dinas Bupati, Rabu (9/12/2020).


Dalam sambutannya, Cik Ujang memaparkan beberapa pencapaian dan upaya yang telah ia wujudkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat dan beberapa program yang telah berjalan diantaranya berobat gratis, asuransi kematian, bantuan bibit bagi petani, bantuan bagi UMKM, pembangunan Infrastruktur jalan di mulai dari wilayah pelosok perbatasan Kecamatan Kikim Barat hingga Kecamatan Merapi Timur yang telah di bangun dan dicor beton.


"Pembangunan infrastruktur jalan tersebut demi menunjang akses transportasi masyarakat dari desa ke kota agar ekonomi hidup dengan terkoneksinya jalan masyarakat dapat mengangkut dan menjual hasil buminya (Pertanian) dengan cepat," ujarnya.


"Di sebabkan keterbatasan anggaran memang belum sempurna secara menyeluruh namun setidaknya ada pembangunan dan akan kami lanjutkan pembangunannya di tahun anggaran berikutnya," imbuhnya.



Bupati Cik Ujang juga meminta, kepada seluruh pendukungnya dan masyarakat agar tidak mudah merajuk dan mengambil kesimpulan dalam menyingkapi dirinya, jika ada kekurangan dan keluhan tetap akan di respon. dirinya tidak akan pernah melupakan jasa para relawan yang telah berjuang bersamanya.


"Setiap kekurangan dan keluhan pasti kami respon silahkan sampaikan keinginannya secara langsung, insya Allah apa yang bisa kami lakukan akan kami bantu dan carikan solusinya. Memang tidak mungkin dapat memuaskan semua pihak tapi setidaknya ada upaya yang akan kami lakukan," imbuhnya.


Cik Ujang juga menghimbau kepada seluruh SKPD agar dapat berkomunikasi dengan baik pada semua pihak serta bisa berinovasi dalam rangka mendukung mewujudkan visi dan misi Lahat Bercahaya.


"Jangan mudah mengambil kesimpulan jika bertugas di tempat yang tidak sesuai keinginan, tunjukkan kinerja dan prestasinya akan ada penilaian dari kami, kamipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD dan elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung kami," tutupnya.


Pantauan dari para awak media acara berlangsung dengan aman dan tertib di isi dengan yasinan. Tampak hadir seluruh kepala OPD, KABAN, Camat dan Kepala Desa.

No comments

Powered by Blogger.