Akhir 2020, SEKBER Bedulur Galek Berbagi


MUBA,liputansumsel.com-Mengakhiri tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, Sekber Bedulur Galek Berbagi kepada para warga yang tidak mampu di Kecamatan Sekayu. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Dewan Pembina Ardiansyah Iyank, sekber yang telah dibentuk terdiri dari 36 Media, Ormas dan LSM ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan sebuah ide kreatif yang berdampak pada kebermanfaatan buat kemajuan kabupaten musi banyuasin. 


Kegiatan berbagi ini yang akan kami laksanakan secara kontinyu di 15 kecamatan bentuk solidaritas kami untuk masyarakat muba yang kurang mampu dan terdampak pada pandemi covid 19 ini. 


Sementara, Ariansyah putra selaku ketua IWO muba dan kabiro media linksumsel.com kab.muba mengatakan "alhamdullilah hari ini kita bersama Bedulur Galek bisa bersinergi melaksanakan kegiatan peduli sesama bersama kantor sekretariat bersama mau pun media yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.


"Insya allah kegiatan ini akan kami lakukan rutin bersama bedulur galek dan Sekretariat bersama supaya bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid19, dan tidak lupa kami panjatkan do'a kepada Allah Swt dalam tahun 2021 nanti semuanya akan menjadi jauh lebih baik dan masa pandemic ini bisa berlalu, amin,jelas Ariansyah.

No comments

Powered by Blogger.