Header Ads


 

AXS SUMSEL SUKSES GELAR KOPDARGAB DAN BAKSOS



Prabumulih,liputansumsel.com Komunitas AXS Sumsel kembali mengadakan Kopi Darat Gabungan (KopDarGab),Minggu (6/12) di Kelurahan Gn Ibul Kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan AXS se-sumsel yakni AXS Oku raya,AXS lubuk  Linggau,AXS  Pagaralam,AXS lahat,AXS  Palembang,AXS  muara Enim,AXS Musi Rawas,AXS Muba raya dan AXS Lampung.

Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Gn Ibul Sarutama SE ,Ketua RW 01,dan Babinsa Ishak Daulay.

Lurah Gn Ibul Sarutama SE Dalam sambutan nya sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini .semoga kegiatan positif semacam ini dapat berlangsung rutin.

"Saya sangat mendukung kegiatan semacam ini.kegiatan ini mengubah paradigma  komunitas AXS Sumsel bukan sekedar komunitas mobil yg nongkrong bareng,tapi AXS Sumsel berperan serta dlm kegiatan-kegiatan sosial.harapan saya kegiatan positif semacam ini dapat terus berlanjut,"ujarnya.

Sementara itu Admin AXS Sumsel Dedek Afandi mengatakan  acara kopdargab se_sumsel Ini  untuk menjalani tali silahturahmi antara komunitas AXS dan  agar kekeluargaan AXS se-sumsel.


"Kegiatan ini juga akan diisi dengan bakti sosial yakni pembagian sembako.meskipun masih dimana pandemi  kami tetap menegakkan protokol kesehatan.kita sama-sama berdoa agar pandemi cepat berlalu sehingga AXS Sumsel dapat mengadakan kegiatan yg lebih besar dan lebih meriah lagi,"ungkapnya

Dedek mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah solid dan bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini.

"sebelumnya kami sudah menunjuk kota Prabumulih untuk menjadi tuan rumah kegiatan Kopdargab kedua AXS sumsel.alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung sukses berkat tangan dingin dari admin prabumulih dede,mayde,tri dan bustari,"pungkasnya

Kegiatan ini ditutup oleh pembagian sembako kepada panti asuhan dan warga sekitar.(ls02)

No comments

Powered by Blogger.