Header Ads


 

Harapan Para Kader PKS OKU Dari Munas V Partainya


Baturaja - liputansumsel.com--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja selesai mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) dari tanggal 26 hingga 29 November lalu yang bertempat di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padelarang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Munas tersebut berjalan sukses dan lancar, meskipun harus menerapkan protokol ketat kesehatan. 

Dalam Munas yang bertemakan "Bersama Melayani Rakyat", PKS membahas arah kebijakan partai lima tahun kedepan dan ikhrar pengurus DPP PKS periode 2020-2025.

Dengan telah terselenggaranya Munas V PKS itu, beberapa harapan dari para kadernya di Kabupaten OKU.

Media ini merangkum harapan dari beberapa kader penting di PKS Kabupaten OKU yang dihubungi via WA mereka pada Selasa siang (1/12).

Salah satu Kader Muda PKS Azwar Aripin, M.Pd.I berharap semoga PKS bisa terus berkontribusi dalam membangun Negeri ini. Diberikan oleh Allah SWT Kekuatan dan keistiqomahan untuk selalu hadir dan di hati rakyat, ulama dan umat Islam.

"Semoga juga PKS bisa menang Di pemilu 2024 nanti untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik," harapnya.

Sekretaris Umum Pengurus DPD PKS Kabupaten Yudi Hard berharap kepada pengurus PKS yang baru, baik di DPP, MPP dan DSP, semoga dapat menunaikan amanah sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan Allah SWT selalu membersama dengan kita. Dan kita juga dapat membuktikan di tengah-tengah masyarakat bahwa PKS hadir bersama seluruh komponen masyarakat dan bangsa, guna melayani dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ujarnya. 

Lebih lanjut Yudi berharap dengan hadirnya pengurus baru, tokoh-tokoh baru dan logo baru dapat menambah semangat baru untuk semakin berkhidmat melayani rakyat.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten OKU dari PKS Naproni, ST, M.Kom berharap

semoga PKS makin solid dan makin peduli dengan kepentingan rakyat.


(Dn)

No comments

Powered by Blogger.