Kadispora : Semoga Kejayaan Atlet Sepak Takraw Muara Enim di Tahun 2021, Saat Penutupan Turnamen


Muara Enim, Liputansumsel.com--Turnamen sepak takraw yang digelar PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kabupaten Muara Enim dalam rangka HUT ke 74 resmi ditutup, bertempat di Gedung Olahraga Sepak Takraw, Sabtu (7/12/2020)


Dihadiri Plt Bupati Muara Enim diwakili Kadin Dispora Muara Enim Rusdi Hairullah, Ketua KONI Muara Enim Diwakili Sekretaris umum Ridwan Noviar, Penanggung Jawab Bupati Cup Jumhari Yunus,SH.,M Hum ketua Tim Monitoring dalam acara Bupati CUP ini sekaligus wakil ketua KONI H. Yandra Iskandar ST.,M Si,Ketua Perbasi Faisal Anwar.,SE, Kabid Prestasi Dispora Lilis Muryani,M Si, Pengurus PSTI Muara Enim dan tamu undangan.


Ketua pelaksana Indra mengatakan, peserta turnamen sepak takraw ini diikuti oleh tim pelajar dari SMP 5 Muara Enim, Pesantren Al Muzakir dan sekitarnya yang ada di Muara Enim.


”Kami dari pelaksana kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, dan semoga turnamen serupa dapat kita selenggarakan tahun depan lebih meriah lagi,” kata Indra.


Dirinya menambahkan, dengan adanya kegiatan ini ditengah pandemi kita harapkan tetap berolahraga dan bagi atlet akan timbul calon generasi atlet yang baru,” harap Indra.


Ditempat yang sama, Plt Bupati Muara Enim diwakili Kadin Dispora Muara Enim Rusdi Hairullah menuturkan, kemarin telah diserahkan Gedung Baru sepak takraw ini dari PT Bukit Asam Tbk ke Pemkab Muara Enim beberapa waktu lalu.


”Diharapkan prestasi atlet PSTI semakin bagus, karena gedung baru ini berstandar nasional sehingga kedepannya semoga kita dapat menyelenggarakan event nasional, kemudian di tahun 2021 agar menjadi kebangkitan serta kejayaan olahraga di Muara Enim khususnya atlet takraw Muara Enim,” ungkap Rusdi.


Rusdi menjelaskan, terima kasih kepada pengurus PSTI yang telah menyelenggarakan turnamen ini lancar, tak lupa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Rusdi.


Diakhir acara dibagikan piala kepada juara sepak takraw untuk putra yaitu juara I panti asuhan assadah, juara II SMP 5 Muara Enim dan Juara III Pesantren Al Muzakir, Serta Kategori untuk putri yaitu juara I SMP 2 Muara Enim, juara II Pesantren Al Muzakir dan juara III MTS Darusa’adah.

No comments

Powered by Blogger.