Meski Terbatasnya Penonton dan Supporter Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati VIII Tahun 2020 Tetap Berlangsung Seru serta Bersemangat


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kejuaraan bulu tangkis yang memperebutkan piala Bupati diajang Bupati Cup VIII Tahun 2020 berlangsung di GOR pancasila nyaris tanpa penonton, Rabu (2/12/2020).


Saat di konfirmasi, Ketua PBSI yang diwakili oleh Budi selaku ketua pelaksana kejuaraan bulu tangkis mengatakan, demi melaksanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 terpaksa pelaksanaan pertandingan membatasi jumlah para penonton ataupun suporter," terangnya.


"Meski tanpa penonton dan para supporter para pemain tetap bermain dengan semangat dan pertandingan pun berjalan seru dan sengit antar pemain," ungkapnya.


Dari pantauan awak media, pertandingan di hari ketiga pada 2 Desember 2020 tampak di tribun penonton tidak ada penonton satupun ketika media melihat pada waktu pertandingan PB. Surya vs PB Lawang Kidul dilapangan 3, pukul 12.00 tidak satu pun penoton yang ada di tribun.


Kemudian di pertandingan PB. Surya vs PB Lawang Kidul dilapangan 3 baru saja berlangsung, 

Protokol kesehatan ini sangat ketat dilakukan oleh para pengurus PBSI Kabupaten Muara Enim terbukti pada pintu masuk ke GOR dijaga dan diperiksa dengan ketat, hanya yang yang memakai masker boleh masuk dan serta pengecekan suhu hanya official panitia serta pemain yang diperbolehkan masuk untuk para penonton belum diizinkan masuk.

No comments

Powered by Blogger.