Paslon 02 Di Prediksi menang di 173 Desa


Indralaya.liputansumsel.com--Sehari menjelang  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupti di Kabupaten Ogan Ilir 9 Desember 2020, Pasangan nomor urut 2 Ilyas-Endang di Prediksi bakal menang di 173 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.


Prediksi tersebut , berdasarkan hasil dari survei  internal Partai Pengusung maupun hasil dari survei beberapa Lembaga Survei kredibel yang ada di Sumsel.


Menurut Seketaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Ogan Ilir Muhammad Rizal. ST. Prediksi kemenangan ini bukan mengada-ada, murni dari hasil survei yang dilakukan internal paratinya. Senin (7/12).


" Kami telah melakukan survei di seluruh Desa, hasilnya Alhamdulillah cukup memuaskan, dari 241 Desa dan Kelurahan yang ada, Paslon yang Kami usung Unggul di 173 Desa, mudah-mudahan hasil ini tidak terjadi pergesaran sampai hari pencoblosan, sehingga Kami dapat memenangkan Pilkada serentak di Ogan Ilir ini " Ujar Rizal


Lebih lanjut  Rizal mengatakan, selain survei Internal Partainya, ada juga survei yang lakukan dari beberapa lembaga survei kredibel lainnya, dan hasilnya pun hampir sama Ilyas-Endang tetap    Unggul,  walaupun ada perbedaan sedikit persentase kemenangannya " Ungkap Rizal


Dari hasil survei , keunggulan Ilyas-Endang berdasarkan animo  Masyarakat yang setuju dengan Tiga Program unggulan visi misi yang akan dilaksanakan Pasangan Ilyas-Endang kedepan, yaitu Program Transformasi Pertanian , Program Kesehatan Prima dan Program seragam sekolah gratis.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.