POLSEK KELUANG BERSAMA KORAMIL TINJAU LANGSUNG GEREJA DI WILAYAHNYA


MUBA,liputansumsel.com---Tepatnya Tanggal 25 Desember 2020, Dimana Seluruh umat Kristiani Bersuka Ria Merayakan Hari Natal Memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus Sang juru Selamat Bagi Umat Kristen Sedunia. Tak terkecuali Perayaan Misa Natal juga Dirayakan  Oleh Umat Kristen yang Berdomisili Di Wilayah Kecamatan Keluang Kab.Musi Banyuasin.


Demi Terciptanya Natal yang Aman dan Kondusif, Pihak Polres Muba Melalui Polsek Keluang Melakukan Pengamanan di Beberapa Gereja yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Keluang. Salah Satunya Gereja GPDI di Desa Karya Maju.a1 Kec.Kekuang Muba.


Kapolres Musi Banyuasin AKBP. ERLIN TANGJAYA.S.IK melalui Kapolsek Keluang IPTU. DWI RIO ANDRIAN.S.IK meninjau langsung Kesiapan untuk Pengamanan Perayaan Natal di Gereja GPDI yang di Desa Karya Maju.a1 dan Gereja Methodist Desa Tegal Mulyo.a4.


"Kami dari Pihak Polsek Keluang Resort Musi Banyuasin, Bersama Koramil Sungai Lilin, "Siap Mengamankan Perayaan Natal tahun ini khususnya di Gereja Gereja yang ada di Wilayah hukum Polsek keluang. "Tegas Dwi Rio.


"Bagi Jemaat umat kristen yang Akan melakukan Kebaktian di gereja GPDI dan Methodis, "Tidak Perlu takut dan Kawatir, "Karena Anggota Personil polsek keluang sudah saya tempatkan Di Lokasi Gereja tersebut. "itu Semua demi Keamanan dan Kenyamanan bagi Mereka yang Merayakan Natal"imbuh Dwi Rio.


Tidak Lupa Kapolsek Keluang pun Berpesan kepada Anggotanya yang melakukan Pengamanan Di Gereja tersebut, Agar kiranya Melaksanakan Tugas dengan penuh Rasa tanggung jawab, jangan 'Under Estimate', Dan tetap Waspada Serta mengantisipasi Semua Potensi  Kerawanan. tetap perhatikan dan Terapkan Protokol kesehatan. "Pesan Kapolsek keluang.


Terakhir Kapolsek keluang beserta jajarannya, juga Mengucapkan "Selamat Natal Dan Tahun Baru 2021" Bagi umat Kristiani, khususnya Umat di Wilayah Kecamatan Keluang Musi Banyuasin.


"Sementara itu, Sang Pendeta Gereja GPDI karya maju. GIMSON SIHOMBING, seusai memimpin jemaatnya melakukan kebaktian Natal, Mengucapkan terimakasih yang Sebesar besarnya Kepada Pihak TNI,POLRI dalam Hal ini Polsek keluang dan Koramil 0401/01 Sungai Lilin, yang telah menjaga keamanan Umat kristen Selama Kebaktian Natal berlangsung. Beliapun Mengatakan, Bahwa Natal Tahun ini Mengambil Tema, "IMAN MEMBERI MENANG".


"Sungguh kami merasa Bangga dan Senang, Selama kami melakukan kebaktian Natal tadi, Dijaga oleh pihak Polsek keluang dan koramil Sungai Lilin, "Sehingga kami merasa Aman, nyaman dan khidmat dalam melakukan kebaktian tadi. "Ungkap Pendeta Gimson.


"Puji Tuhan, Semoga kebaikan Bapak Bapak Polisi dan TNI yang telah menjaga kami mendapat balasan dari Tuhan Maha Esa, "Haleluya Salom. "Tutup P.Gimson.

No comments

Powered by Blogger.