PWI Muara Enim Gelar Turnamen Futsal Bareng ULP dan Diskominfo Untuk Semarakkan HUT Ke-74 Pemkab Muara Enim

 


MUARA ENIM, LIPUTANSUMSEL.COM--Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kabupaten Muara Enim, Serta mempererat tali silaturahmi dan keakraban.


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar turnamen futsal dengan sistem setengah kompetisi bersama Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Kominfo Pemkab Muara Enim.


Turnamen yang dibuka Kabag ULP Pemkab Muara Enim Sonny Prihartono tersebut, berlangsung meriah dan penuh keakraban, bertempat di Lapangan Futsal Garuda Pelawaran Kota Muara Enim, Minggu (13/12/2020).


"Turnamen ini kita gelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74. Serta menjalin keakraban antar sesama jurnalis dan stake holder dilingkungan Pemkab Muara Enim salah satunya ULP dan Kominfo," tutur Ketua PWI Muara Enim Siswanto disela-sela turnamen.


Kedepan, turnamen semacam ini akan rutin digelar dengan konsep dan persiapan yang lebih matang agar bertambah meriah lagi. Tentunya dengan dukungan stake holder dan Pemkab Muara Enim," ungkap Siswanto.


"Kita ucapkan terima kasih kepada Kabag ULP yang turut berperan dalam suksesnya turnamen mini ini," pungkas Siswanto.


Sementara itu, Kabag ULP Sonny Prihartono dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PWI Muara Enim yang telah menggelar turnamen ini.


"Kami harapkan melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi dan keakraban antara ULP dan Kominfo Pemkab Muara Enim dengan insan pers akan semakin baik, Turnamen semacam ini bisa rutin di gelar," ucap Sonny.


Berdasarkan pantauan, dalam laga tersebut, berhasil keluar sebagai juara yakni tim dari Kominfo sebagai juara I, tim PWI A Juara II dan Juara III adalah Tim ULP.


Diakhir acara yaitu pembagian tropi serta uang pembinaan hingga bingkisan dari panitia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.