Header Ads


 

Ridwan Noviar Menutup Turnamen Futsal Bupati CUP Tahun 2020, Regintan MU FC Juaranya


Muara Enim, Liputansumsel.com--Turnamen futsal yang digelar dari tanggal 2-6 Desember 2020 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim ke-74 berlangsung di Lapangan Futsal Glory Muara Enim.


Dalam sambutannya Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Naufal Abdurahman SH mengucapkan, terima kasih banyak kepada semua pihak yang terkait dalam suksesnya acara turnamen futsal Bupati CUP Tahun 2020 ini.


Lebih lanjut, "Saya sangat berterima kasih kepada para pemain yang sudah bertanding dengan Fair Play (Sportifitas) dan seluruh panitia yang telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan sesuai tugasnya," ungkap Naufal.


Dalam kesempatan yang sama, pada acara penutupan turnamen futsal Bupati CUP Tahun 2020 oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra SH yang dalam hal ini diwakilkan Sekretaris Umum Ridwan Noviar SH MH menyampaikan, Alhamdullilah turnamen futsal kali ini berjalan lancar dan sukses.


Kemudian, ke depan semoga para atlet futsal yang asli berasal dari bumi serasan sekundang semakin baik lagi dan berharap di tahun mendatang Pemkab Muara Enim segera memiliki lapangan futsal sendiri yang bertarap nasional hingga internasional untuk menunjang kebutuhan sarana dan prasaran olahraga khususnya di bidang futsal," kata Ridwan.


Terpantau oleh awak media, Di laga final turnamen futsal tahun ini mempertemukan antara Regintan Muara Enim United FC melawan Kinan FC, Minggu (6/12/2020).


Pertandingan yang berjalan selama 15 menit di babak pertama sampai 15 menit lagi di babak kedua terciptalah skor dengan hasil akhir 11-1.


Regintan Muara Enim United FC yang diperkuat oleh empat pemain futsal nasional yakni Al Fajri Zikri, Rio Pangestu, Marvin Alexa dan Bambang Bayu Saptaji mengusai penuh jalannya pertandingan.


Diakhir acara juara pertama turnamen ini dimenangkan oleh Regintan Muara Enim United FC, juara kedua Kinan FC dan juara ketiga Ayas FC, masing-masing pemenang menerima mendali, piala dan uang pembinaan.

No comments

Powered by Blogger.