Senin Nanti Kadisdik Tinjau SD Negeri 181 Palembang.


Palembang, Liputansumsel.com,-Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang. Ahmad Zulinto langsung merespon terkait pemberitaan yang tayang pada Hari Senin 7 Desember 2020. Dengan Judul, "Halaman SD Negeri 181 Palembang Bagaikan Kolam Ikan, Disdik Kota Palembang Benahi Sekolah Lain".


Menyikapi halaman sekolah bagaikan kolam ikan tersebut, menurut Zulinto " Permasalahan nya ada dipembuangan air. Namun kita sudah membuat sanitasi yang dialirkan ke arah Pusri, untuk berhasil apa tidak nya kita belum tau". Ungkap Zulinto Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler via Whatsapp dengan nomor  0821 9986 XXXX Selasa  8/12/2020.


Zulinto mengakui, lokasi SD Negeri 181 Palembang memang rendah seperti kawah.


Terkait pembangunan gedung sekolah, Zulinto menegaskan bahwa tidak ada pilih kasih mengenai pembangunan. " SD Negeri 181 sudah kita bangun  dengan peninggian gedung sekolah. Jadi bukan karena adanya pilih kasih. Pembangunan itu ada buat sekolah yang sudah rusak, ada penambahan ruang karena kekurangan ruang  belajar maka gedung sekolah itu kita naikan menjadi dua tingkat ".


"Hari Senin nanti saya secara langsung akan cek SD Negeri 181 Palembang".

Tutup nya.


(Armin)

No comments

Powered by Blogger.