Terkait Seragam BHL Gelar Aksi Demo Kantor Pemda Muratara

Poto Barometer99.com

MURATARA , liputansumsel.com - Sejumlah Buruh Harian Lepas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) -Sumatera Selatan, Gelar Aksi Demo di Kantor Pemda Musi Rawas Utara, Selasa(29/12/2020).


Aksi demo yang dilakukan oleh puluhan BHL dari Dinas LHP Muratara tersebut, menuntut kepastian terkait kapan seragam mereka akan di realisasikan baik dari Dinas yang terkait maupun Pemerintah Daerah.

“demo yang kami gelar ini, untuk meminta kejelasan terkait seragam kerja yang belum kami terima, selama dua tahun lebih, seragam yang di janjikan oleh instansi terkait belum juga kami terima”, terang Yen mewakili orasi tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja aksi demo sejumlah BHL dari Dinas LHP muratara tersebut, akan melakukan mogok kerja apabila tidak ada kejelasan dari Pemda muratara terkait hak mereka yang belum direalisasikan selama ini.

“yang kami sesalkan tuntutan kerja harus dipenuhi tidak ada sistim libur sabtu minggu tetap bekerja namun mengapa hak kami di tahan seperti ini,” jelas Yen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.