H. Rinaldo S.STP, M.Si Ditunjuk Sebagai Cawabup Kabupaten Muara Enim Atas Rekomendasi DPP Partai Hanura


Muara Enim, Liputansumsel.com-Musyawarah Cabang (Muscab) Ke III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) digelar bertempat di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, Minggu (31/1/2021). Pada Muscab ini Hanura mengumumkan bahwa rekomendasi Hanura untuk calon Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muara Enim direkomendasikan kepada H. Rinaldo S.STP, Selain itu pada Muscab ini juga diumumkan Ketua DPC Hanura Kabupaten Muara Enim masa periode Tahun 2021-2026 yang di pimpin oleh Zulharman ST.

“ Awalnya saya mengikuti fit and profer test melalui DPD Sumsel. Lalu ada 3 nama yang di ajukan ke DPP, saya (Zulharman), Muhardi, dan Purnawarman. Lalu keluar satu nama, dan DPP meminta untuk menggelar Muscab ke III di Muara Enim. Dan semua proses Muscab serta terpilihnya saya sebagai ketua telah sesuai dengan mekanisme partai,” terangnya, Minggu (31/1/2021) di lokasi acara berlangsung.

Kemudian, kedepan ia ingin membenahi struktur partai guna menuju verifikasi pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Lalu melaksanakan konsolidasi, menyusun kepengurusan DPC Periode Tahun 2021-2026 dalam minggu ini,” ungkapnya.

Zulharman menambahkan juga, kedepan Ia ingin merebut kemenangan dalam kontestasi Pilkada Tahun 2023 dan Pileg Tahun 2024.

“ Kita menargetkan 4 kursi, satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi. Harapan kita Hanura bisa duduk jadi wakil ketua. Seperti dulu pernah kita dapatkan di Tahun 2014, dan kami ingin merebut kembali itu,” tegasnya.

Sementara itu, pada Muscab DPC Hanura Muara Enim, Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar SH mengumumkan rekomendasi DPP Hanura untuk Calon Wakil Bupati (Cawabup) Muara Enim 2018-2023 dari Partai besutan Wiranto ini," ujarnya.

“ Selain Muscab hari ini kita juga mengumumkan rekomendasi untuk Calon Wakil Bupati Muara Enim rekomendasi yang kita tujukan yaitu ke H. Rinaldo S.STP M.Si, karena beliaulah yang mendapat persetujuan dari DPP untuk mendampingi Bupati Muara Enim kedepan,” terangnya.

Selanjutnya, ia berharap kelaknya dengan telah terpilihnya Wakil Bupati yang baru akan mampu menampilkan kebaikan bagi Kabupaten Muara Enim.

“ Semoga pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim kedepan akan melahirkan kebaikan untuk Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.