Header Ads


 

Petugas Lapas Kelas II B Muara Enim Berhasil Menggagalkan Penyelundupan yang Diduga Narkoba


Muara Enim, Liputansumsel.com-Petugas pemeriksaan barang titipan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim berhasil menggagalkan upaya penyelundupan yang diduga narkotika jenis sabu oleh pengunjung berinisial (MV) dengan cara disembunyikan kedalam bungkus sayur, Senin (25/01/2021).


Kalapas Muara Enim, Herdianto membenarkan hal tersebut, "Pengunjung yang bernisial (MV) melakukan upaya penyelundupan yang diduga narkotika jenis sabu dengan modus memasukkannya kedalam bungkus sayur, namun berhasil digagalkan oleh petugas pemeriksaan barang," ungkapnya.


" Petugas melaksanakan pemeriksaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Saat dilakukannya pemeriksaan oleh petugas ternyata di temukan 2 bungkus kecil yang mencurigakan di dalam sayur diduga narkotika jenis sabu, Kejadian tersebut berkisar pukul 14.45 WIB," terang Herdianto.


" Atas temuan yang diduga sabu-sabu itu, pihak Lapas Muara Enim langsung berkoordinasi dengan pihak Satuan Narkoba Polres Muara Enim," imbuhnya.


" Kita serahkan kepada pihak Polres Muara Enim guna penyelidikan dan proses lebih lanjut," urainya.


Herdianto menuturkan, bahwa dengan komitmen yang kuat dalam mewujudkan Lapas Muara Enim ZERO HALINAR (Bebas HP, Pungli dan Narkoba), maka dari itu setiap petugas Lapas Muara Enim terus berupaya melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Lapas Muara Enim juga terus bersinergi dengan Instansi terkait lainnya.

No comments

Powered by Blogger.