Sampah, Kayu Dan Bambu Kembali Numpuk Di Bawah Jembatan Ogan Dua


Baturaja,liputansumsel.com-- - Usai dibersihkan oleh anggota BPBD OKU beberapa hari lalu, sampah, kayu dan bambu kembali menumpuk di bawah Jembatan Ogan Dua. Tumpukan itu nyangkut di salah satu tiang jembatan yang menghubungkan Kelurahan Sukajadi dengan Kemalaraja serta jalan lintas Baturaja ini. 

Keadaan tersebut berdasarkan pantauan media ini di lokasi pada Kamis siang menjelang sore (21/1). 

Melalui pengamatan, tampak tiga orang dewasa sedang memancing di atas tumpukan itu, ini menunjukkan jika tumpukan tersebut cukup kokoh untuk diinjak orang dewasa.


Dihubungi via WAnya pada Kamis sore (21/1), Kalaksa BPBD OKU Amzar Kristofa, SIP, M.Si mengaku belum mengetahui jika sampah, kayu dan bambu kembali menumpuk dan nyangkut kembali di salah satu tiang bawah jembatan Ogan Dua.

"Belum sempat dipantau karena kemarin baru selesai pembersihan di Jembatan Ogan Tiga. In syaa Allah besok (Jum'at, red). Terima kasih atas masukannya," ujarnya.


Amzar berjanji siap untuk membersihkan lagi tumpukan tersebut.


Lebih lanjut ia menuturkan dilokasi itu ada gundukan tanah, jadi memudahkan sampah menumpuk.

"Akan kita bersihkan dan tanahnya kita semprot agar tidak jadi tempat persinggahan sampah," janjinya.


Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Tim BPBD OKU yang terdiri dari sekitar 20 personil membersihkan tumpukan sampah, kayu dan bambu yang nyangkut di bawah tiang jembatan Ogan Dua selama beberapa hari menggunakan perahu dan gergaji mesin.


(Duan)

No comments

Powered by Blogger.