Walikota Palembang Apresiasi Program Perumahan Satu Hektar Satu Kecamatan


Palembang, Liputan Sumsel.Com -  Walikota Palembang H. Harnojoyo gelar Audiensi bersama pihak Pengembang Indonesia Provinsi Sumsel membahas Program Pembangunan Perumahan  Satu Hektar Satu Kecamatan di Ruang Kerja Walikota Palembang, Rabu, (20/01/2020).


Dalam hal ini, Ketua DPD Pengembang Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Miraj Barito menyampaikan, Pengembang Indonesia tentang program satu hektar satu kecamatan, progam yang sangat terukur dan membantu program Pemerintah dalam perumahan.


"Ini merupakan program yang terukur membantu program pemerintah,yang kedua Pengembang Indonesia juga khususnya di Sumatra Selatan mempunyai target untuk membangun kota mandiri, yang mana kota mandiri ini diperuntukkan salah satunya untuk tenaga Guru honorer, juga tenaga kesehatan," jelas Barito


Masih ditempat yang sama, dalam Audiensi tersebut terdapat masalah-masalah dalam  programnya termasuk terkait air bersih.


Walikota Palembang, H. Harnojoyo, memberi apresiasi yang baik serta memberikan tanggapan masalah terkait yang ada di program tersebut termasuk terkendala di air besih.


"saya sampaikan bahwa produksi air bersih kita saat ini mentargetkan tahun 2022  akan menambah kapasitas produksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), mudah-mudahan itu selesai. Kita harapkan tidak ada lagi hambatan bagi masyarakat kita, untuk kebutuhan air bersih." Tutup Harnojoyo. (A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.