Header Ads


 





14 Cabor PORPROV Akan Dipertandingkan Di OKU


Baturaja,liputansumsel.com - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel akan diselenggarakan di tiga kabupaten yang ada di OKU Raya serta memperlombakan 36 Cabang Olahraga (Cabor).


Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Drs. H. Suprijadi Jazid melalui Sekretaris Umum KONI Kabupaten OKU H. Satri Yasulman. SE, MM saat ditemui media ini Jum'at pagi (5/2) di GOR Baturaja usai Pertemuan Pengurus KONI OKU dengan Pengurus Utama KONI Sumsel.


Lebih lanjut Satri mengatakan dalam PORPROV itu, ada 14 Cabor yang akan dipertandingkan pada venu-venue di OKU termasuk Cabor Susulan Hockey, sisanya masing-masing 11 Cabor diselenggarakan di OKU Selatan dan Timur. 

"PORPROV itu sendiri akan diselenggarakan pada bulan Nopember nanti, namun tanggal pelaksanaannya belum ditentukan. Opening dan Closingnya direncanakan di OKU Selatan, di Danau Ranau. Namun, Cabor paling banyak venuenya di OKU Induk," terangnya.


Satri mengungkapkan kedatangan Pengurus Inti KONI Sumsel pada Jum'at pagi itu di GOR Baturaja selain untuk bersilaturahim dengan Pengurus KONI OKU, juga menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten OKU yang baru Periode 2020-2024 di Ball Room The Zuri Hotel Baturaja pada hari Sabtu pagi tanggal 6 Februari 2021. 

"Wakil Ketua 1 dan 2 Pengurus KONI Sumsel tadi ada dalam pertemuan. Mereka juga sekaligus meninjau kesiapan venue-venue yang ada di OKU Induk. Alhamdulillah venuenya sudah siap. Persiapan ini sudah dilakukan sejak tahun 2020 kemarin. Terpenting juga kesiapan dalam pendanaan," ungkapnya.


Satri berharap PORPROV nanti bisa sukses secara pelaksanaan sekaligus sukses prestasi.


(Duan)

No comments

Powered by Blogger.