Header Ads


 





Bak Pose Model, Wanita Ini Berfohto di Lokasi Jalan Rusak

 


MUBA,liputansumsel.com - Bak Pose Model, seorang wanita warga desa Suka Damai, kecamatan Plakat Tinggi, berswafoto di depan jalan penghubung desa Suka Damai menuju desa Suka Makmur, Selasa (17/2/2021).


Jalan Penghubung antara dua desa tersebut Viral dibeberapa Media Sosial karena titik-titik lokasi jalan telah mengalami beberapa kerusakan, dan hal itu seolah membuat warga gerah dengan memasang Plang Bertuliskan "Jual Bibit Lele".


Akses tersebut juga menghubungkan dua desa lainnya yaitu, desa Suka Maju dan Bangun Harja. Menurut Salah Satu Warga yang rutin melintasi jalan tersebut M Bayu Arrofi (23) ungkapan tersebut adalah salah satu cara Warga yang perihatin atas jalan yang mereka lalui, hingga kini belum ada titik perbaikannya dari Pihak Terkait.


" Kami harap Akses yang menghubungkan banyak desa ini dapat diperbaiki dengan Tanggap Darurat, karena memang di musim penghujan seperti ini sangat penting bagi kami,  karena mengganggu jalannya aktivitas perkebunan yang kami jalankan," ujar M Bayu Arrofi.


Maka dari itu, kami selaku warga desa dengan ini sangat berharap pihak terkait baik itu Perusahaan maupun Instansi terkait agar dapat segera terjun langsung dan melihat lokasi jalan yang kami sering lalui," harapnya.


" Seuntung-untungnya karena adanya wabah COVID-19 anak sekolah tidak melalui jln itu karena di liburkan, kalau anak sekolah tidak di liburkan mungkin sudah berkubang lumpur setiap berangkat atau pulang sekolah," tukasnya.

No comments

Powered by Blogger.