H.M Dja’far Shodiq : PWI OKI Solid, Makin Informatif.




OKI,Liputansumsel.com - Mujianto, SE dilantik Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. OKI oleh Ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar, S.Pd, M.Si dan disaksikan langsung Wakil Bupati OKI, H.M Dja’far Shodiq bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk, Senin (22/02/2021).

Ketua PWI Sumatera Selatan, H. Firdaus Komar, S.Pd, M.Si mengatakan sejak tahun 1946 PWI hadir disetiap periode dan kondisi apapun untuk memberikan informasi aktual. Tidak hanya menyajikan fakta tapi juga kronologis peristiwa yang aktual. 

Untuk itu, Firdaus berpesan “Menjadi Insan Pers tidak akan pernah mudah. Jangan pernah tanya apa yang kamu dapat dan selalu berusaha melakukan apa yang kita bisa untuk membuat PWI OKI yang mampu bersinergi dan terpercaya”, pesan Firdaus. 

Mujianto, dalam sambutan perdananya sebagai Ketua PWI OKI Optimis dalam masa kepemimpinannya akan lebih Profesional, Berwawasan dan Beretika, serta mampu mengamalkan amanat Kode Etik Jurnalitik dan Kode Prilaku Wartawan (PWI). 

“Terima kasih telah memberikan amanah mulia ini. Saya tidak akan mungkin bisa menjalankan amanah ini sendiri, mari kita saling koreksi jika terjadi kekeliruan. PWI OKI Maju, PWI OKI Djaya”, tutur Muji. 

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, H.M Dja’far Shodiq berpandangan bahwa untuk menyerukan optimisme informasi dan kebebasan insan pers  tidak cukup jika hanya memberikan informasi  sekedar fakta jadi juga harus ada makna dan manfaatnya.

Selain itu, Shodiq juga berpesan agar seluruh Insan PWI OKI untuk memperkuat soliditas dan berkarya dengan profesional. 

“Kita selalu terbuka untuk menerima masukan dari seluruh Insan Pers namun yang tak kalah penting, saya berharap insan pers tidak pernah lelah untk belajar dengan begitu akan semakin solid, profesional serta informatif”, pungkasnya. (PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.