PERSONIL POLRES MUBA DI TEST URINE


MUBA,liputansumsel.com-Polres Musi banyuasin menggelar tes urine kepada personil yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Kapolres Muba Akbp erlin tangjaya,sh.sik. melalui Paur subag humas polres muba Iptu Indra jaya,sh. Mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin kita laksanakan guna memastikan para anggota polisi bebas dari narkoba.


Hari ini, Jum’at 26/02/21 pemeriksaan urine dilaksanakn di dua polsek yang ada diwilayah polres muba, yaitu polsek sungai lilin sebanyak 26 personil dan polsek lais 18 personil yang dilakukan pemeriksaan dengan melibatkan puskesmas setempat yang langsung diawasi oleh kapolsek dan propam.


Sebelum nya kamis 25/02/21, pemeriksaan urin sudah dilaksanakan dipolres muba terhadap perwira dan personil yang langsung diawasi kapolres muba dan kasi propam.


Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan tindak lanjut dari program 100 hari kerja Kapolri dan Program Prioritas Kadiv Propam Polri tahun 2021 tentang Penguatan Cegah Dini Penyimpangan Anggota Polri.


Alhamdulillah sejauh ini berdasarkan dari hasil pemeriksaan baik itu dipolres ataupun didua polsek yang dilakukan pemeriksaan hasilnya negative dan apabila nanti ditemukan personil polres muba yang mengkonsumsi narkoba akan dilakukan proses hukum sampai tuntas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.