Header Ads


 

Ridwan Saiman Apresiasi Kepengurusan DPD PKS Kota Palembang yang Baru dan Optimis Mampu Membawa Lebih Baik Lagi


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada tahun 2024 nanti menjadi penentu dalam kemajuan suatu daerah khususnya wilayah Kota Palembang.


Visi Misi dan program-program terbaik yang pro rakyat nantinya menjadi acuan bagaimana nasib bangsa ini lima tahun ke depan.


Meski terbilang masih menunggu waktu tiga tahun lagi berbagai nama-nama tokoh kini sudah bermunculan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Palembang tersebut. Persiapan yang matang tentunya menjadi kunci untuk beberapa tahun ke depan nanti.


Seperti baru-baru ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD) PKS Kota Palembang baru saja mengukuhkan kepengurusannya yang baru untuk masa bakti 2020-2025 saat pelaksanaan musda serentak DPD PKS seluruh Indonesia secara virtual di Hotel Santika pada tanggal 28-12-2020.


Adapun susunan Struktur pengurus DPD PKS Kota Palembang periode 2020-2025 diantaranya Ir.Baharudin MM sebagai ketua DPD PKS Kota Palembang, Jumono,ST sebagai sekretaris dan Muhammad Hibbani,S.Mn sebagai bendahara.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang sekaligus Ketua DPD PKS kota Palembang sebelumnya periode 2015-2020 Muhammad Ridwan Saiman SH MH menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru merupakan orang-orang yang luar biasa dan sudah berpengalaman.


Dengan kepengurusan yang baru ini tentunya menjadi sebuah harapan besar agar dapat mengusung Kader-kader terbaik mewakili dari Partai PKS dalam pilkada kota Palembang.


“Pengurusan DPD PKS Kota Palembang masa bakti 2020-2025 diisi oleh sosok yang sudah berpengalaman dan senior di PKS,”ujarnya, Selasa (02/02/2020).


Lanjut Ridwan, semoga ke depan dengan pimpinan yang luar bisa dapat melaksanakan Program yang pro rakyat.


Tidak hanya itu, lanjut Ridwan, PKS akan membuat sosialisasi program Sekolah Politik yang mengacu pada edukasi anak-anak muda untuk paham dan dapat belajar mengenai Politik.


PKS juga optimis bahwa, dapat Maju sebagai peserta Politik di tingkat Palembang 1 nantinya, sekarang dapat 5 kursi untuk DPRD Kota Palembang kalau maju lagi butuh 10 kursi karena target belum mencapai, kemungkinan akan Koalisi dengan Partai lainnya, jelasnya.(Ali)

No comments

Powered by Blogger.