Almasri Anggota DPRD Pessel, Dapil III Sutera-Lengayang Berduka Meninggal Dunia.


Padang, Painan, Liputansumsel.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat berduka di awal 2021 ini. Almasri, satu dari 45 anggota dewan di daerah setempat dikabarkan mangkat.


Informasi ini diterima Liputansumsel , setelah berhembus di jejaring media sosial facebook dan whatshap. Almasri yang merupakan anggota DPRD Pessel daerah pemilihan (Dapil) III Sutera- Lengayang meninggal, Kamis 4 Maret 2021 malam


Beredarnya informasi ini dibenarkan, Kasubag Humas DPRD Pessel , Daswandi. Menurutnya, kabar kader Nasdem itu meninggal tadi malam pukul 19.30 WIB di rumahnya.


"Ya, benar ini kami menuju ke rumah beliau untuk melawat. Beliau dikabarkan meninggal pukul 19.30 WIB (Kamis 4 Maret 2021) di rumah," terangnya pada Liputansumsel.com , Jumat pagi.


Sejauh ini, Daswandi belum mengetahui secara pasti penyebab meninggal almarhum. Sebab, belakang ini almarhum diketahui baik-baik saja.


"Itu kita yang belum tahu. Ini kita akan memastikan ke keluarga langsung," tutupnya.


Diketahui dari akun facebook Almasri, saat ini ia berumur 65 tahun. Dari rentetan karirnya sebelum menjabat anggota DPRD, ia pernah menjabat Wali Nagari Surantih-Sutera, sebelum pemekaran 2011.(EL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.