Header Ads

Dandim Diwakili Danramil 05 Hadiri Acara Hallo Palembang

PALEMBANG,liputansumsel.com--KODIM0418 - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Rabu (31/3/2021) selesai. Sebelum ditutupnya acara ini Dansatgas TMMD Kodim 0418 Palembang diundang ke acara Hallo Palembang di PalTV  untuk berbincang seputar manfaat TMMD Untuk Masyarakat. 

Hadir di acara tersebut yakni Dandim 0418 Palembang yang diwakili  Kapten inf Winarto Danramil 05/lemabang mengatakan dalam pelaksanaan TMMD ke-110 kodim 0418/ Palembang program utama yang di kerjakan ada dua di antaranya,  Program pembangunan jalan sepanjang 750 meter, lebar 6 meter
dan  Pembangunan jembatan sepanjang 12 meter. 

Selama pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021, tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, dengan menerapkan 3M yakni  Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. 

 Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0418 Palembang ke 110 yang berada di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 02 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.
Adapun kegiatan sosial yang di lakakukan kodim 0418/Palembang, 

1. Pemberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di lokasi TMMD.
2. Sunatan massal
3. Pengobatan gratis 
4. Penyuluhan KB
5. Donor darah

" Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindakan konkrit dan juga solusi yang sangat berarti bagi masyarakat Kota Palembang khususnya masyarakat yang berdomisili di lingkungan Kecamatan Kalidoni," katanya. 

Program ini, di harapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat sesuai dengan apa yang telah di rencanakan sebagai langkah strategis dalam memberikan pelayanan kesehatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat. 

" Kodim 0418 Palembang bersama Pemerintah Kota Palembang dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021, dapat terus bersinergi dalam tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Palembang," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.