Di Pessel Satu Penumpang Gran Max Meninggal Dunia,Diseruduk Truk.


Padang ,Painan, Liputansumsel.com - Seorang penumpang Daihatsu Gran Max warna silver meninggal dunia, setelah mobil yang ditumpangi terlibat kecelakaan di kawasan jalan nasional Kampung Talawi, Nagari Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel )-Sumbar.


Informasi yang diterima Liputansumsel.com , kecelakaan terjadi, Senin 1 Maret malam sekitar pukul 22.00 WIB. Penumpang meninggal diketahui bernama Yet Meriani (54) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Bungo Pasang, Kecamatan IV Jurai.



"Yet Meriani merupakan penumpang Mobil Gran Max silver B 1758 NOI. Korban meninggal, setelah mobil Gran Max yang ditumpangi terlibat kecelakaan dengan Mobil Cold Diesel warna kuning BA 9151 BU," ungkap Kapolsek Koto XI Tarusan, Iptu. Advianus pada Liputansumsel .



 Ia menjelaskan, kedua mobil melaju dari berlawanan arah. Mobil Daihatsu Grand Max Warna Silver, B 1758 NOI yang datang dari arah Painan menuju Padang dan Mobil Truk Cold Diesel warna kuning yang datang dari arah Padang menuju Painan.



Kejadian berawal saat pengemudi Truk Cold Diesel yang dikemudikan Isal (35) hendak mendahului Mobil yang ada di depannya. Saat mendahului mobil di depannya, pengemudi truk mengambil jalur ke kanan.



 Naas saat pengemudi truk mengambil jalur kanan kecelakaan-pun tak terhindar dan menabrak Mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Dede Hari Ismanto (36)datang dari arah berlawanan.


"Masing-masing penumpang dan pengemudi Mobil Grand Max mengalami luka luka yang Serius dan 1 meninggal dunia atas nama Yet Meriani (54)," terangnya.



Lanjutnya, saat ini kedua mobil sudah ditangani pihak Unit Lakalantas Polres Pessel . Dalam kejadian, mobil Grand Max melibatkan lima penumpang, satu meninggal dan Truk Cold Diesel melibatkan satu penumpang.



"Akibatnya 4 penumpang dan 1 Pengemudi Grand Max yang mengalami luka-luka setelah dibawa ke Puskesmas dirujuk ke RSUP M Djamil Padang, dan penumpang yang meninggal telah diserahkan ke pihak keluarga. Sedangkan untuk truk tidak ada yang terluka parah," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.