Farhan sekeluarga warga lingkis sangat bersyukur atas pembangunan jembatan


Palembang,liputansumsel.com--KODIM041-kegiatan TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang yang telah mendekati masa akhir pelaksanaan, terus di percepat penyelesaiannya. Seperti pada target sasaran pembangunan fisik jembatan 12 meter.

Yang mana pembangunan jembatan 12 meter tersebut di proyeksikan sebagai jembatan penghubung antara 2 daerah yaitu kota Palembang dan kabupaten Banyuasin.

Pasalnya kampung Jawi yang masih masuk wilayah Palembang bersebelahan dengan kampung lingkis yang masuk kabupaten Banyuasin, hanya di batasi oleh aliran sungai Jawi.

Alhasil aktivitas masyarakat kampung Jawi dan kampung lingkis sangat terbatas mobilitasnya, namun dengan adanya pembangunan jembatan penghubung ini tentu banyak sekali masyarakat yang dapat merasakan manfaat nya.

Seperti bapak Farhan dan keluarga yang merupakan kampung lingkis harus menunggu sekian tahun hingga akhirnya ada penghubung jembatan dari dua tersebut.

" Alhamdulillah senang sekali bakal ada jembatan penghubung antara kamoung kami dengan kota Palembang". Kata bapak farhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.