PBBI PRABUMULIH BEST TEN PAMNAS BONSAI MUARA ENIM 2021

PPBI Kota Prabumulih Best Ten 2 Jenis Elegan

Prabumulih--liputansumsel.com Bonsai Perwakilan  Perkumpulan Penghobi Bonsai Indonesia (PPBI) Kota Prabumulih raih Best Ten nomor 2 tingkat regional dan Madya.Hal tersebut diungkapkan Ketua PBBI Kota Prabumulih kgs Mahmud didampingi Aden Thamrin, Seksi Pameran di Pengurusan PPBI saat dibincangi liputansumsel.comin Rabu (3/3/2021).


"Bonsai yang meraih best Ten no 2 tersebut berjenis elegan milik saudara Mangku Adi Gunawan .Tak hanya itu,bonsai Prabumulih juga mendapatkan 14 bendera merah dan 33 bendera hijau,"ujar Mahmud.


PPBI OKI yang mengapat Best Ten 1 Pohon Sancang

Masih dijelaskan Mahmud,Kota Prabumulih mengirim  sebanyak 53 bonsai untuk  mengikuti Pameran Nasional Bonsai 2021 di GOR Pancasila yang diselenggarakan mulai 27 februari hingga 4 Maret .


Mahmud berharap semoga apa yang sudah dicapai dapat meningkatkan lagi semangat teman-teman PPBI Prabumulih untuk lebih berkarya lagi.


“Semoga prestasi ini terus diukir di Pamnas berikutnya, menampilkan bonsai andalannya,” tukasnya.



Sementara itu,Edi Agung Arab mengaku bangga karena  PBBI Kota Prabumulih dapat memajangkan bonsai terbanyak dalam moment Pameran Nasional bonsai di kabupaten Muara Enim. Bahkan salah satu diantara ribuan bonsai di pajang di Gedung olahraga Pancasila masuk the best ten no 2. 


" Bonsai yang saya pamerkan berjenis lohansung dan sinesis dan berhasil mendapat sebanyak 2 bendera merah dan 3 Bendera hijau,untuk lohansung saya baru 4 bulan merawatnya.Mudah mudahan nanti akan terus berpartisipasi di setiap pameran Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten lain,"ungkapnya .



Terpisah ,Mangku Adi Gunawan, selaku Anggota PPBI Prabumulih mengaku, bersyukur bonsai miliknya bisa meraih best Ten no 2 kategori madya dan regional.

“Semoga di lomba, ke depannya kita bisa lebih berprestasi lagi. Dan, bonsai kita lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.