Pemkot Prabumulih Hibahkan Tanah Untuk Komplek Perkantoran Terpadu


PRABUMULIH
, liputansumsel.com– Pemerintah kota (Pemkot) telah menghibahkan lahan untuk dibangun Komplek Perkantoran Terpadu di kelurahan Patih Galung ke sejumlah instansi vertikal.diantaranya Pengadilan Agama (PA), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kantor Imigrasi dan lainnya.hal ini diungkapkan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH kepada awak media, Senin (15/3) mengungkapkan kalau hibah lahan telah dilakukan.

“Hibah lahan kepada instansi vertikal sudah kita lakukan, agar terwujudnya pemerataan pembangunan dan juga mengoptimalkan pelayanan publik untuk pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung,” ujar Fikri, kemarin.

Informasi dihimpun, PA sendiri segera membangun kantor di lokasi tersebut setelah hibah lahan dilakukan. Harapannya, pembangunan itu diikuti instansi vertikal lainnya.

“Lahan sudah kita berikan, tinggal lagi instansi vertikal membangunnya untuk meramaikan Komplek Perkantoran Terpadu Patih Galung,” terang suami Hj Reni Indahyani SKM MSi ini.

Guna mengurangi kemacetan dan juga mendukung adanya perkantoran tersebut, kata dia, kalau tidak ada halangan Flyover Patih Galung dibangun tahun ini. “Sudah proses tender di Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), mudah-mudahan segera direalisasikan. Sehingga, jika terwujud jelas memberikan manfaat kepada masyarakat di Kota Nanas ini,” tukasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.