Ridho Yahya : Setiap Pegawai Harus bersikap Profesional dan Disiplin Dalam Berkerja


Prabumulih,liputansumsel.com- Kota Prabumulih membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan.


Hal itu di sampaikan oleh Walikota Prabumulih Ir H Rodho Yahya dalam pidatonya dalam pelaksanaan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (09/03/2020).


Ridho mengatakan, setiap pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih tidak hanya harus bersikap Profesional dan Disiplin dalam berkerja, namun harus juga tau dan dapat Mengimplementasikan Program kerja Pemerintah kota prabumulih.


"Jangan hanya bisa kerja, tapi juga harus tau dan mendalami program kerja Pemerintah Kota Prabumuli, jadi kalau di tanya masyarakat ataupun masyarakat luar kota prabumulih bisa menjelaskan," ujarnya.


Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah yang terdiri dari 170 CPNS angkatan Tahun 2018, 10 CPNS yang belum sempat di sumpah dan 24 Pejabat Fungsional itu, Ridho Yahya mengingatkan dan mewanti-wanti setiap pegawai agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.


"Menjadi pegawai itu susah, jadi jangan di sia-siakan, lakukan hal-hal yang benar dan lakukan yang bermanfaat," terangnya.


Selain itu, suami Ir Hj Suryanti Ngesti itu juga mengatakan, setiap pegawai harus dapat merahasiakan sesuatu yang bersifat rahasia dan dapat mengangkat harkat derajat sesama pegawai.


"Jadi jangan sampai makan sumpah kan tadi sudah di sumpah, artinya sesama pegawai harus saling mengangkat dan pegawai juga harus menjaga rasia internal pemerintahan, selagi hal itu memang betul-betul harus dirahasiakan," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.