Satgas TMMD Kodim Palembang Buat Profil Menara Masjid Nurul Iman

PALEMBANG,liputansumsel.com--KODIM0418 - Menara masjid Nurul Iman juga jadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke  110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021.

Bertempat Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, menara masjid Nurul Iman dibangun satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama dengan masyarakat. 

Untuk tingkat pertama, kedua dan ketiga pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD sudah selesai dilakukan. Pemasangan batu, plaster semen dan pelamir juga sudah diselesaikan. Saat ini, satgas  terus dikebut untuk pembuatan profil di dekat kubah menara, Jumat (19/03/2021).

Personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, terus mengerjakan pembuatan menara masjid satu-satunya terbesar di Kampung Sungai Jawi ini.  Pembangunan menara masjid ini,  tidak hanya dilakukan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang saja, tetapi warga sekitar juga ikut serta.  Pengerjaan pembangunan menara masjid terus dilakukan hingga nantinya selesai tepat waktu.

Dandim 0418 Palembang yang juga Dansatgas TMMD Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan anggota Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat sekitar.

"Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan  TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Nurul Iman. Sekarang proggresnya sudah terlihat, tingkat pertama, kedua dan ketiga sudah selesai. Pembangunan sekarang dilanjutkan untuk pembuatan profil menara,"  katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.