Vaksin Halal dan Aman, PD IWO Muba Terima Vaksinasi COVID-19


MUBA,liputansumsel.com - Sebanyak 20 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Vaksinasi COVID-19. Vaksinasi dilaksanakan bertempat di Kantor Kementerian Agama, Selasa (16/3/2021).


Dikomandoi oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra yang diikuti oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Sekretaris Andi Mustika dan diikuti oleh Anggota PD IWO kabupaten Musi Banyuasin.


Ketua Terpilih PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Riyan SyahPutra mengungkapkan, Alhamdulilah hari ini kita bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Musi Banyuasin tuntas melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Pertama.


" Inshaallah Vaksinasi COVID-19 aman dan halal, hal ini sebagai bentuk Partisipasi dan dukungan kita terhadap upaya Pemerintah dalam Percepatan Penanganan kasus COVID-19, khususnya di kabupaten Musi Banyuasin," ujarnya.


Dilanjutkannya, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi kami dalam pelaksanaan Vaksinasi tahapan Pertama.


" Tahapan kedua akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang, kepada Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin tidak usah ragu untuk di Vaksin, karena Vaksin Halal dan Aman," ajaknya.


Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PD IWO kabupaten Musi Banyuasin Ariansyah Saputra mengungkapkan, kami ucapkan terimakasih khususnya untuk pemkab Musi Banyuasin yang telah memfasilitasi insan pers yang tergabung di organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk di vaksin.


", pesan buat warga yang belum di vaksin jangan takut karna vaksin ini sudah di uji dan bersertifikat Halal, kami sudah di Vaksin dan kami sehat," ujar Ariansya.


Sementara itu Kepala Kemenag kabupaten Musi Banyuasin Win Harta SAg MPdi mengatakan, Syukur Alhamdulilah kami Kemenag kabupaten Musi Banyuasin sudah melaksanakan Vaksinasi COVID-19.


" Alhamdulilah tuntas di Vaksin COVID-19, Vaksin sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ternyata Aman dan Halal, jangan ragu untuk di Vaksin," imbuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.