Wakil Walikota Palembang Kunjungi Personil SatPol-PP Kota Palembang saat Vaksinasi


Palembang, Liputan Sumsel.Com- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Aguntinda kunjungi 187 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kota Palembang yang tengah menjalani vaksinasi tahap kedua di halaman kantor Sat Pol PP Palembang, Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami Palembang.


"Memang tidak secara keseluruhan, karena ini diberikan secara bertahap. Besok juga kita akan memberikan vaksin inu kepada seluruh Kepala OPD, BUMD, para anggota dewan dan sebagainya," kata Fitri(Selasa, 02/03/2021).


Disampaikan Fitri, bahwa vaksinasi yang dilakukan di lingkungan Pemerintah kota Palembang tersebut akan terus berlanjut hingga ke para pedagang.


"Kita juga berharap, tidak hanya ASN saja, bahkan masyarakat kota Palembang ini semuanya akan mendapatkan vaksinasi sinovac secara bertahap," ujarnya.


"Tapi untuk sekarang terpaksa kita pilah-pilah, yaitu bagi masyarakat atau orang-orang yang bersentuhan dengan masyarakat banyak dan bekerja dalam ruang pelayanan publik," tambahnya.


Menurutnya, jika dibandingkan dengan total jumalah masyarakat kota Palembang, yaitu 1,6 juta jiwa, jumlah vaksin yang dibutuhkan Palembang dinilai masih cukup banyak. "Harapan kita, secara bertahap di tahun 2021 ini semuanya mendapatkan vaksin," tutupnya. 


Sementara itu, Kasat Pol PP Palembang 

GA Putra Jaya berharap, dengan telah dilakukannya vaksinasi terhadap sebagian anggotanya tersebut, keamanan dan kenyaman anggotanya saat bertugas dilapangan dapat lebih terjamin, khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19.


"Kami bersyukur, dari total 540 anggota, hari ini sebanyak 187 dilakukan vaksinasi, karena kami memang sangat membutuhkan vaksin ini. Sisanya kita masih menunggu," ucapnya. (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.