Dinas PUPR Perbaiki Jalan Keluang-Simpang Siku


MUBA,liputansumsel.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera memperbaiki Akses Kecamatan Keluang menuju Simpang Siku, kecamatan Sungai Lilin.


Hal ini berdasarkan pantauan awak media ketika terjun langsung ke lokasi, diprediksi akses jalan ini akan segera memangkas jarak tempuh dan meminimalisir kerusakan demi kerusakan yang dikeluhkan oleh warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut.


Diketahui sebelumnya, Pengerjaan yang berjudul Lapis Ulang Ruas Jalan Keluang - Talang Siku yang bernilai Rp. 19.983.920.001,- (Sembilan Belas Miliar Sembilan Ratus Delapan Puluh Tiga Juta Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Satu Rupiah) bersumber dari APBD kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021.


Kepala Dinas PUPR Muba H Herman Mayori ST MT melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bram Rizal ST mengatakan, dari panjang fungsional jalan kecamatan Keluang menuju simpang Talang Siku yang sepanjang lebih kurang 29 KM.


" 10 Persen dari total panjang jalan tersebut masih berlubang sedangkan sisanya butuh untuk dilakukan Overlay (Lapis Ulang) agar dapat menjaga ketahanan jalan aspal yang sdh di bangun," ungkap Bram Rizal, Jumat (16/4/2021).

No comments

Powered by Blogger.