Kapolda Sumsel Meninjau Program Vasdoor Polres Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com---Kapolda Sumsel meninjau pelaksanaan program inovasi Vasdoor (Vaksinasi Door to Door) Polres Muara Enim bagi lansia dan penyandang disabilitas, Sabtu (17/4/2021). 


Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM berserta rombongan tiba di Simpang Muara Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten muara Enim guna meninjau giat Vasdoor (Vaksinasi Door to Door). 


Kegiatan Vasdoor kali ini berada di lokasi depan halaman butik Yulia asaro sebelah mini market Alfamart yang berada simpang Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 


Kegiatan tersebut Vasdoor tersebut di Pimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK dan dikuti Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIK MH dan para PJU Polres Muara Enim Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIK SH MH berserta anggota. 


Team Vasdoor yang terdiri dari tenaga kesehatan dari Urkes Polres Muara Enim Aipda Sunarno yang berkerja sama dengan Dewan Pimpinan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Gelumbang Hj Meylinda Am Kep dan mobil bus Vasdoor serta mobil penyuluhan  protokol kesehatan covid 19 dari Sat Binmas Polres Muara Enim, dan tampak juga badut mang cek dan bicek Pedeka Polres Muara Enim dari sat Lantas Polres Muara Enim tampil dalam giat tesebut. 


Kasubbag Humas Iptu RTM Situmorang menjelasakan, kegiatan Vasdoor (Vaksinasi Door to Door) ini diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari 25 lansia laki-laki dan 33 lansia perempuan. 


Peserta tersebut berasal dari beberapa Desa di Gelumbang Kabupaten Muara Enim antara lain Desa Jambu, Desa Sigam, Desa talang taling, Desa Segayam, Desa Gumai 

Kelurahan Gelumbang, Desa Sukajaya dan Desa Sukamenang," tambahnya. 


Turut hadir dalam kegiatan Vsdoor Camat Gelumbang H. Restu Joni Karla M Si beserta Para Kades yang warganya terlibat dalam acara giat Vasdoor tersebut, 


dan cara di tutup dengan memberikan sembako kepada peserta yang ikut dalam giat Vasdoor bagi lansia dan penyandang disabilitas.

No comments

Powered by Blogger.