Header Ads

Undian BSB,Nama Eva Susanti Keluar Yang Mendapat Mobil


PRABUMULIH,liputansumsel.com– Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih menggelar pengundian hadiah Tabungan Pesirah periode Januari – Desember 2020,bertempat di Gedung Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Pada Senin (05/04).

Tampak Hadir dalam pelaksanaan undian tersebut Walikota Prabumulih yang di wakili oleh Asisten III Bidang  Ekonomi Keuangan dan Pembangunan HM Rasyid SAg.MM .

Dan juga saksi saksi untuk pengundian dari polsek Timur,Dari  provinsi dan dinas sosial kota prabumulih

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin menjelaskan ,Pengundian pemenang Tabungan Pesirah dimaksudkan untuk mendapatkan pemenang 9 hadiah, yaitu satu unit mobil Toyota Yaris, 2 unit sepeda motor,2 Unit lemari es,2 TV LED dan dua Unit Laptop.

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan grand price mobil adalah Eva Susanti, sedang peraih sepeda motor masing-masing Elly Zuharti dan Ari Fanzi Katedo.

Masih di jelaskan Tian, undian tabungan ini di adakan satu tahun sekali.  “Ke depan hadiahnya juga akan kita tingkatkan lagi,” katanya.  Ditambahkjan Tian, syarat untuk mengikuti undian tersebut, nasabah cukup membuka Tabungan Pesirah dengan saldo minimal tiga ratus ribu rupiah, dan mengendap paling kurang satu bulan sebelum pengundian,” tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.