Imigrasi Muara Enim Bagikan Ratusan Takjil Gratis ke Masyarakat


Muara Enim, Liputansumsel.com --Dalam rangka menyemarakan dan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H  kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muara Enim bersama Dharma wanita Imigrasi Muara Enim bagikan ratusan kotak takjil gratis kepada masyarakat. Selasa, (4/5/2021). 


Terpantau, kegiatan pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan di depan  kantor Imigrasi Muara Enim di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha dalam rangka sebagai bentuk rasa kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


"Ya, sore ini kita bersama pegawai kita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi, kita membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat, kurang lebih ada ratusan kotak takjil yang kita berikan kepada masyarakat yang sedang menjalakan ibadah puasa di sekitar lingkungan kantor Imigrasi Muara Enim," tutur Made Nur Hepi Juniartha Kepala Imigrasi Muara Enim. 


Made menjelaskan bahwa, pembagian ratusan takjil tersebut di lakukan secara swadaya dari gaji pegawai kantor Imigrasi Muara Enim dengan sedikit menyisihkan sedikit rezeqi para pegawai kantor untuk membelikan takjil lalu di berikan secara gratis kepada masyarakat. 


"Kegiatan ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan kedepannya kami berharap kegiatan ini dapat terus kami lakukan, bahwa kami akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya. 


Dalam kegiatan tersebut terlihat turut hadir juga Kepala Imigrasi Muara Enim Muara Enim Made Nurhepi Juniartha SH MAP, Kasi Dakim Machmudi SE, Dharma wanita Imigrasi Muara Enim serta seluruh pegawai kantor Imigrasi Muara Enim dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.