INI YANG DI LAKUKAN KAPOLRES MUBA PADA BULAN RAMADHAN


MUBA,liputansumsel.com- Masih di suasana Ramadhan, selepas memimpin Apel siaga dalam rangka Hari Buruh, Sabtu (01/5/21). Kapolres Musi banyuasin Akbp. Erlin Tangjaya,SH.Sik. didampingi waka polres Muba Kompol Irwan dan juga pejabat polres muba menyambangi warga masyarakat yang membutuhkan.


Dengan sistim door to door kapolres muba mendatangi warga untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang memang membutuhkan seperti yang terpantau oleh awak media di kediaman ibu Komarian(72) warga jalan suluk kel. Soak baru.


Tampak penuh keakraban, Erlin Kapolres Muba berbincang dengan ibu Komariah yang sehariannya berjualan Umbut(ulam) keliling sembari memberikan bantuannya.


Ditempat berbeda Kapolres muba juga mengunjungi Amad sukri (63) warga rantauan asal jogja (jateng) yang hidup seorang diri usai ditinggal istrinya yang meninggal dunia disebuah rumah kontrakan.


Disela kegiatan yang dilakukan, Erlin mengungkapkan bahwa, Jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai bulan untuk kita berbagi yang sekaligus sebagai moment untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesame.


Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menemani mereka menjalani pola hidup sehat selama puasa di bulan Ramadhan ini, Harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.