Pj Bupati Lepas Kafilah Kabupaten Muara Enim ke STQH XXVI Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur


Muara Enim, Liputansumsel.com --Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM, Kamis (20/5/2021) didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H Zulfikar S Ag MM melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-26 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Kabupaten OKU Timur. 


Pj Bupati memberikan semangat kepada para peserta sekaligus menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan STQH.

Dalam sambutannya Pj Bupati berterimakasih kepada seluruh tim termasuk pelatih yang telah bekerja keras mempersiapkan pembinaan kepada para peserta yang akan mengikuti STQH," ungkapnya. 


Lebih lanjut, Dirinya berharap dengan kesiapan yang matang, maka nantinya dapat membuahkan hasil yang manis bagi perjuangan kafilah Kabupaten Muara Enim sehingga dapat mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekundang di tingkat Provinsi Sumatera Selatan," tutur HNU. 


Tak lupa Pj Bupati berpesan agar seluruh peserta selalu menjaga kesehatan," ucapnya. 


Sementara itu dalam laporannya, Kabag Kesra menyampaikan bahwa jumlah peserta yang menjadi Kafilah Kabupaten Muara Enim pada STQH di Kabupaten OKU Timur ini sebanyak 15 Peserta termasuk 10 orang pelatih," ujar Zulfikar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.