Remaja (13) tahun Terseret Arus Di Pantai Muaro Pasar Baru Bayang

Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal.


Padang,Painan, Liputansumsel.com -- Remaja yang dilaporkan terseret arus ombak di Pantai Muaro Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan(Sumbar) ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar pukul 04.15 Wib, Selasa (18/5/21).


Polres Pesisir Selatan melalui Kapolsek Bayang, Iptu M. Thamrin mengungkapkan, terkait kejadian sebelumnya dilaporkan remaja umur 13 tahun yang tenggelam telah ditemukan di Pantai Muaro Pasar Baru, Nagari Bayang.


"Remaja itu bernama Fahri (13) seorang Pelajar, beralamat Kampung Simpang Ampek Lubuk Ubai, Nagari Tanjung Durian, Kecamatan Bayang," ungkap Kapolsek Bayang. 


Sebelumnya, Fahri dilaporkan terseret ombak Laut pada hari Senin, (17/5) sekira pukul 13.00 wib, yang sedang mandi-mandi bersama 6 orang temannya.


Korban ditemukan oleh Ibu Kandung korban, Eva (47) dan Etek dari korban bernama Fitri (45). Menurut keterangan Fitri, korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tidak pakai pakaian, yang dibawa Ombak laut.


"Etek bersama Ibu korban langsung mengambil korban pada saat dibawa Ombak Laut, dan korban sudang meninggal, kemudian baru dibantu oleh keluarga korban dan Pemuda," lanjut Kapolsek.


Selanjutnya, korban dibawa kerumah duka di Kampung Simpang Empat Lubuk Ubai, Kenagarian Tanjung Durian, Kecamatan Bayang, sekira pukul 04.30 wib.


"Kami bersama personil, Camat dan Wali Nagari ke rumah duka untuk melayat dan ikut berduka cita atas kejadian tersebut, disamping memberikan himbaun agar kita lebih hati-hati mengawasi anak - anak kita agar tidak terjadi lagi hal yang demikian," tutup Kapolsek. (EL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.