Anak - Anak Antusias Membantu Di Tenda Dapur Umum Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw


Bengkayang - liputansumsel.com--Keterlibatan warga di pelaksanaan TMMD ke - 111 Kodim 1202/Singkawang, tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, tidak hanya di urusan pembangunan fisik.

DI bidang lainnya, untuk menyediakan logistik bagi TNI Satgas dan warga yang sedang bekerja di lapangan, tidak hanya orang dewasa saja yang turut membantu di tenda dapur umum satgas TMMD anak-anak pun antusias membantu.

Seperti yang dilakukan Riski (12), warga Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, ikut membantu-bantu yang bisa dikerjakan nya di tenda dapur umum lapangan. ”Ya saya bisanya yang bisa saya batu pekerjaan yang ringan-ringan seperti mengakut beras, kardus mie, dan lainnya,” ujarnya.

Diketahui, selama kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang berlangsung, prajurit anggota Satgas TMMD tinggal di desa sasaran selama sebulan penuh sesuai jadwal pelaksanaan TMMD.

Untuk keperluan logistik sehari-hari, sejumlah anggota tim satgas TMMD ada yang diplot untuk menyiapkan konsumsi logistik makan. Untuk tempat, telah didirikan dapur umum TMMD yang lokasinya tidak jauh dari lokasi pekerjaan fisik.(Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.