Berkah Nyata Yang Dirasakan Warga Dengan Adanya TMMD Ke-111 Kodim 1009/Pelaihari Tahun 2021

Tanah Laut -liputansumsel.com--
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak, terutama masyarakat sekitar yang menjadi lokasi sasaran TMMD, dengan berbagai macam kegiatan fisik maupun non fisik seperti khitanan massal dan kegiatan lainnya. Tanah Laut, Jum'at (18/06/2021).

Seperti yang rasakan bapak Hairani, ratusan ribu dapat dihemat petani kecil ini, dengan hadirnya khitanan massal dalam rangkaian kegiatan TMMD, rasa haru disampaikan Hairani "Kami warga Dusun Riam Pinang sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1009/Pelaihari ini, terutama saya sendiri yang seharus nya mengeluarkan uang ratusan ribu untuk khitan anak saya, dengan adanya kegiatan ini Alhamdulillah tidak keluar uang, malah mendapatkan bingkisan, baju koko dan sarung", pungkasnya pada saat berkesempatan mengkhitankan anak sulungnya pada kegiatan khitanan gratis.

Data pada panitia khitanan massal sebanyak 21 orang anak yang berkesempatan menjadi peserta khitan gratis. Peserta dibatasi karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Pelaksanaan bakti sosial itu bertempat di salah satu ruang kelas SDN 2 Tanjung.
(Pendim 1009/Plh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.