Beton Kering, Satgas TMMD Lepas Papan Cor di Desa Sentangau Jaya

BENGKAYANG -liputansumsel.com--
Berkat kerja sama TNI dengan warga desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, dalam pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang membangun jembatan, tahap pengecoran sudah selesai. Semennya sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar.

Pembangunan ini menjadi kebanggaan dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat merasakan manfaat program pembangunan tersebut.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Reguler Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin menjelaskan, jika sudah dipastikan beton keras maka proses pekerjaan pelepasan papan bisa dilakukan dengan tenang.

 "Untuk pelepasan papan kita tinggal melepas pengaitnya satu persatu kemudian mencongkel papan pada sebelah kanan dan kiri dan selesai," kata Kapten Inf Sarmin.

Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD kali ini," (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.