Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Muara Enim Gelar Bhakti Sosial


Muara Enim, Liputansumsel.com Dalam Rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Muara Enim mengadakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah di aula Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (16/6/2021). 


Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK membuka kegiatan bhakti sosial donor darah yang di hadir Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar, Para Pejabat Utama Polres Muara dan Sekretaris PMI Kabupaten Muara Enim Joni Harwanto beserta dengan petugas PMI. 


Kegiatan donor darah itu diikuti oleh personi Polres Muara Enim dan Bhayangkari Polres Muara Enim secara bergantian dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19

Kapolres Muara Enim mengucapkan, terima kasih banyak atas partisipasinya PMI Kabupaten Muara Enim dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini dalam rangka hari bhayangkara ke 75 tahun 2021. 


"Pada bhakti sosial ini kami ucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Muara Enim, yang telah bersedia membantu kelancaran kegiatan donor darah personil Polres Muara Enim dalam rangka hari bhayangkara ke 75," ungkap Kapolres Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.