Dalam Rangka HUT Bayangkara Ke-75, Bedah Rumah Program Unggulan Polres Muba


Muba,liputansumsel.com- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Musi Banyuasin AKBP Bedah Rumah Merupakan program unggulan Polusi Resort (Polres) Musi Banyuasin Erlin Tangjaya SH Sik melaluli Kepala Kepolisian Sektor Keluang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara yang Ke-75. Melaksanakan Program Unggulan bedah rumah. Kegiatan di laksanakan di wilayah Polsek Keluang, Selasa (29/06/2021).


Muhammad Muslim orang yang mendapat Rezeki Program bedah rumah merupakan warga Desa Karya Maju (A1), Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin. Sangat bersyukur atas rezeki yang didapatkan dari Polres Muba dan Polsek Keluang.


" Alhamdullillah atas segala rezeki dari Allah SWT yang saya dapatkan dari Bapak Polisi. Saya sekeluarga sangat senang dengan apa yang kami terima," ujar Muslimin.


Lebih lanjut Muslimin mengatakan," memang tadinya rumah kami sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk di tempati, tapi apa daya di usia yang tua ini saya tidak dapat melakukan pekerjaan yang berat lagi. Untuk makan sehari-hari saja kami selalu kekurangan," ungkapnya.


Kapolsek Keluang IPTU Dwi Rio Andrian, S.ik, mengatakan," saya ucapkan terimakasih kepada Kaplres Muba dan Forkopimcam Kecamatan Keluang yang sudah mendukung program bedah rumah ini menjadi sukses. Dan semoga program ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kehidupan masyarakat dalam situasi Pademik Covid-19," kata Rio.


Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH S.ik menjelaskan," sudah merupakan tugas kami sebagai anggota kepolisian dapat membantu meringankan beban masyaraka dan memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat. Dalam memperingati HUT Bayangkara yang ke-75 hari ini Polres Muba ada dua kegiatan bedah rumah, satu di sini di Desa Karya Maju (A1) Kecamatan Keluang dan satunya lagi di Sekayu," jelasnya.


Lebih lanjut Erlin menambahkan," saya harap apabila ada personil Polisi yang dalam menjalankan tugas tidak bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, saya mintak tolong sampaikan pada saya agar saya dapat mengevaluasinya," tegasnya.

No comments

Powered by Blogger.